Slider

Video

Destination

News

Kuliner

Event

Culture

Gallery

» » » » Gardenia Resort

Jika Anda berencana berkunjung ke Kalimantan barat khususnya Kubu raya dan pontianak untuk keperluan bisnis maupun hanya untuk bersantai, ada sebuah tempat seru untuk keluar bareng teman atau keluarga yaitu “Gardenia Resort & Spa”. Gardenia Resort & Spa adalah resort indah dengan desain villa mewah bernuansa taman dengan desain penggunaan kayu seperti rumah khas Kalimantan. Jarak tempuh hanya 5 menit dari Bandara Supadio Pontianak atau 20 menit dari pusat kota. Luas lahannya adalah 4,3 hektar.

Ada 45 yang dibagi menjadi 4 kelas kamar yaitu :
- Premiere Villa (Rp1.200.000++)
- Terrace Suite (Rp1.400.000++)
- Family Suite (Rp2.000.000++)
- Gardenia Suite (Rp4.500.000++)
++ artinya belum dengan tambahan ongkos pajak dan servis. Karena saat ini masih soft opening, dan Spa nya belum aktif, harga didiskon menjadi 50%.  Untuk kamar Family Suite yang berdaya tampung 4 orang dengan bonus masuk Taman Fantasia Kalbar untuk 4 orang dan breakfast 4 orang pula. Jika ada tambahan orang kelima (anak-anak) maka breakfastnya gratis, Extra bed juga gratis.

Taman Fantasia Kalbar adalah tempat hiburan anak-anak seperti Dufan dengan bentuka mini dan terdapat waterboom. Sehingga Gardenia pastilah cocok untuk liburan keluarga yang membawa anak-anak.
Restoran Papyrus menyediakan masakan Indonesia dan Barat. Dan karena namanya Gardenia maka nuansa resort ini menyerupai taman, ditambah kolam ikan untuk pemancingan. Bahkan kamarnya dinamai dengan nama bunga. 
Sebuah ruangan multifungsi bernama Tulip bisa menampung untuk Anda yang ingin membuat acara hingga 150 orang. Misal pernikahan? Atau rapat biasa.

Sumber : http://mantugaul.wordpress.com/2011/02/07/review-gardenia-resort-spa-resort-mewah-pertama-di-pontianak/

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 comments: